Sukses Gelar PB INA Fun Tournament, Valentino Simanjuntak: Lebih dari Puas

Minggu, 18 September 2022 22:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jebreeet Media
Presenter Valentino Simanjuntak mengaku puas dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament. Copyright: © Jebreeet Media
Presenter Valentino Simanjuntak mengaku puas dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.

INDOSPORT.COM - Presenter Valentino Simanjuntak mengaku puas dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.

Bertempat di Candra Wijaya International Badminton Centre, telah selesai digelar ajang turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Fun Tournament.

Turnamen yang diprakarsai oleh Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media ini sendiri sudah bergulir sejak Sabtu (17/09/22) hingga Minggu (18/09/22).

Berbeda dari turnamen bulutangkis lainnya, dalam ajang PB INA Fun Tournament para pesertanya adalah atlet aktif, atlet non pelatnas, mantan atlet, ledenda, dan para selebriti.

Beberapa tokoh yang berkecimpung di bulutangkis antara lain Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, Sabar Gutama.

Tidak ketinggalan juga ada dua legenda bulutangkis Indonesia, yakni Haryanto Arbi si pemilik smash 100 watt dan juga peraih emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya.

Sementara dari kalangan selebriti, mereka antara lain seperti Kuncir Mawar, Bangpen, Said Bajuri, Joshua Suherman, Yudha Keling, dan tak lupa Valentino Simanjuntak.

Setelah melalui pertandingan penyisihan grup, semifinal, dan juga final akhirnya didapati sang juara PB INA Fun Tournament. Mereka adalah Tommy Sugiarto/Kuncir Mawar.

Menghadapi pasangan Andrei Adistia/Debby Susanto, Tommy/Mawar berhasil menang dua set langsung dengan skor akhir 21-8 dan 21-15.

Atas kemenangan itu, pasangan Tommy/Mawar sukses membawa hadiah total Rp30 juta rupiah, sekaligus menobatkan diri sebagai kampiun pertama turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.