Pasca Dibantai Habis Polandia, Tim Davis Cup Indonesia: Kami Tetap Bersyukur

Selasa, 20 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dibantai 0-5 oleh Polandia di Piala Davis (Davis Cup) pada partai pertama World Group II, 16-17 September 2022, tim tenis Indonesia mengaku tetap bersyukur. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dibantai 0-5 oleh Polandia di Piala Davis (Davis Cup) pada partai pertama World Group II, 16-17 September 2022, tim tenis Indonesia mengaku tetap bersyukur.

INDOSPORT.COM – Dibantai 0-5 oleh Polandia di Piala Davis (Davis Cup) pada partai pertama World Group II, 16-17 September 2022, tim tenis Indonesia mengaku tetap bersyukur.

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh Wakil Ketua Umum sekaligus ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP Pelti, Sutikno Muladi,  yang menjadi kapten tim Indonesia di Piala Davis.

“Bersyukur semua bisa bermain dan mendapatkan pengalaman yang bagus,” ujar Sutikno, kapten Indonesia di Piala Davis (Davis Cup) melansir laman Antara.

“Semua petenis telah bermain sesuai dengan kemampuan terbaik mereka, tapi kualitas lawan memang jauh di atas tim Indonesia,” sambungnya.

Senada dengan pernyataan Sutikno, petenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat, juga menyampaikan  begitu banyak pengalaman yang bisa dipetik dari kekalahannya atas Polandia.

“Selalu bangga diberikan kesempatan lain untuk mewakili negara saya di Piala Davis (Davis Cup),” tulis Christopher Rungkat melansir instagramnya.

“Bangga dengan upaya yang telah dilakukan ana-anak. Dan terima kasih kepada Polandia karena menjadi tuan rumah yang hebat dan ramah. Sampai jumpa lain waktu,” sambung Christopher Rungkat.

Unggahan instagram Christopher Rungkat itu juga disertai foto kebersamaannya dengan tim Piala Davis (Davis Cup) Indonesia yang terdiri dari Tegar Abdi Satria Wibowo, Lucky Candra Kurniawan.

Ada pula Nathan Anthony Barki, dan Muhammad Rifqi Fitriadi yang saling bahu-membahu saat melawan petenis putra tuan rumah, Polandia.

Dukungan pun diberikan oleh penggemar kepada Christopher Rungkat dan kawan-kawan untuk kembali bersemangat menjalani playoff World Group II tahun depan, agar bisa tetap bertahan di grup ini.