Bubar dengan Fajar Alfian, Susan Sameh Akhirnya Beri Klarifikasi: Sama-sama Sibuk

Jumat, 23 September 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto runner up Korea Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto runner up Korea Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Setelah bubar dengan atlet bulutangkis Fajar Alfian, Susan Sameh membuat klarifikasi. Menurutnya, hubungan mereka kandas karena sama-sama sibuk.

Beberapa waktu lalu, Fajar Alfian menjalin kedekatan dengan selebriti cantik Susan Sameh. Susan beberapa kali datang ke tribun penonton untuk mendukung Fajar.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP juga menyentil bahwa Fajar Alfian bisa menang di turnamen karena ada 'bebebnya'. Hal ini pun menegaskan hubungan mereka berdua.

Namun belakangan, saat diwawancara oleh media, Susan Sameh tidak mengakui bahwa Fajar Alfian adalah kekasihnya. Ia menyebut partner Rian Ardianto itu hanya teman baik.

Pernyataan ini membuat penggemar couple itu pun kecewa, mereka lantas menyerang Instagram artis berusia 25 tahun tersebut.

Setelah kemarahan itu mereda, Susan Sameh akhirnya jujur dengan kisah cintanya yang kandas, diduga dengan Fajar Alfian.

"Kemarin sempat dekat sama orang, cukup lama, setahun. Tetapi karena sama-sama sibuk, jadi ya (kandas)," curhat Susan Sameh via Youtube Nadia Alaydrus.

"Bukan karena orang ketiga, aku juga nggak tahu kita cocok atau enggak, tapi kita ada di waktu yang kurang tepat aja," terang Susan.

"Kita benar-benar sama-sama sibuk, buat telfonan aja jarang, ketemuan aja bisa tiga sampai empat bulan sekali," jelasnya lagi.

Hal ini semakin menegaskan bahwa sosok yang dimaksud Susan adalah Fajar Alfian, yang memang harus tinggal di Pelatnas PBSI, dan sering turnamen di luar negeri.