Jadwal Final Indonesia International Series 2022: Ada Reza/Melati, Tuan Rumah Borong Semua Gelar

Minggu, 25 September 2022 07:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal final Indonesia International Series, Minggu (25/09/22), di mana seluruh sektor dikuasai wakil tuan rumah, termasuk Reza Pahlevi/Melati Daeva. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal final Indonesia International Series, Minggu (25/09/22), di mana seluruh sektor dikuasai wakil tuan rumah, termasuk Reza Pahlevi/Melati Daeva.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final Indonesia International Series, Minggu (25/09/22), di mana seluruh sektor dikuasai wakil tuan rumah, termasuk Reza Pahlevi/Melati Daeva.

Sejak dibuka Selasa (20/09/22), Indonesia International Series 2022 akhirnya tiba di partai puncak pada hari ini yang akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Berdasarkan rilis BWF, jadwal Indonesia International Series 2022 hari ini akan dimulai pukul 12.00 WIB. Para pemain tuan rumah memborong semua gelar juara dengan menempatkan 10 wakilnya di final.

Pada nomor ganda campuran, pasangan sesama non pelatnas PBSI, Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan saling bertemu.

Reza/Melati tentunya ingin mengawali debut mereka sebagai pasangan dengan manis. Sementara Dejan/Gloria juga ingin melanjutkan tren positif usai sebelumnya menggapai juara Denmark Masters 2022.

Jadwal final Indonesia International Series 2022 selanjutnya mempertemukan dua ganda putra non pelatnas PBSI Alfian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso (6) vs Reinard Dhanriano/Kenas Adi Haryanto (7).

Selanjutnya, pada nomor ganda putri, pasangan anyar Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa akan menjumpai Ririn Amelia/Virni Putri.

Sementara tunggal putri Stephanie Widjaja akan menjumpai Mutiara Ayu Puspitasari, di mana ini akan jadi pertemuan kedua mereka di ajang internasional.

Stephanie Widjaja meraih kemenangan di Bahrain International Challenge 2021 kala itu. Namun Mutiara bisa memaksa rubber game, sehingga dia berkesempatan revans di Amongrogo.

Serta jadwal final Indonesia International Series 2022 hari ini akan diakhiri dengan pertemuan dua tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (1) vs Iqbal Diaz Syahputra.