Keok, Melati Daeva Ungkap Biang Kerok Gagal di Final Indonesia International Series

Minggu, 25 September 2022 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia M. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia M. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti membeberkan biang kerok gagal menyabet gelar juara di Indonesia International Series 2022.

Sebagaimana diketahui Melati Daeva saat ini dipasangkan dengan Reza Pahlevi Isfahani, yang juga merupakan pemain ganda putra Indonesia.

Dipasangkannya Melati dengan Reza tentu bukan tanpa alasan. Yakni demi menjaga performa Melati selama Praveen Jordan, selaku partnernya menjalani masa pemulihan usai naik meja operasi karena cedera.

Pasangan Reza/Melati kemudian didebutkan di ajang Indonesia International Series 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 20-25 September 2022.

Namun sayangnya, Reza/Melati dipaksa harus memupuskan mimpi mereka untuk meraih gelar pertamanya sebagai pasangan ganda campuran.

Sebab, Reza/Melati harus mengakui keunggulan rekan senegaranya sesama naungan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Reza/Melati kalah usai ditikung oleh Dejan/Gloria di partai final yang berlangsung pada Minggu (25/09/22).

Pasangan ganda campuran yang baru debut itu kalah lewat rubber games dengan skor 21-19, 9-21 dan 21-23 atas Dejan/Gloria.

Melati Daeva pun membeberkan biang kerok kekalahannya atas Dejan/Gloria.

Yakni Melati Daeva mengaku bahwa mereka membuat kesalahan sendiri di momen krusial saat berhadapan dengan Dejan/Gloria di babak final Indonesia International Series 2022.