Kabar Terbaru Zhao Yaqi, Model yang Tak Lagi Laris Usai Jadi Selingkuhan Lin Dan

Senin, 26 September 2022 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visual China Group via Getty Images
Mari menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, mantan model dan ratu kecantikan asal China yang tak lagi laris pasca menjadi selingkuhan legenda bulutangkis Lin Dan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Mari menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, mantan model dan ratu kecantikan asal China yang tak lagi laris pasca menjadi selingkuhan legenda bulutangkis Lin Dan.

INDOSPORT.COM -  Mari menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, mantan model dan ratu kecantikan asal China yang tak lagi laris pasca menjadi selingkuhan legenda bulutangkis Lin Dan 2016 lalu.

Legenda bulutangkis China yang pernah menjadi juara dunia lima kali, Lin Dan, menyelingkuhi istrinya, Xie Xingfang, pada lima tahun lalu.

Saat itu Lin Dan ketahuan berkencan dengan mantan Miss Tourism 2009, Zhao Yaqi. Serangkaian klip mesra Lin Dan dan Zhao Yaqi tersebar di jejaring sosial yang menjadi kehebohan publik.

Skandal perselingkuhan tersebut membuat Lin Dan dan Zhao Yaqi menerima kemarahan publik di berbagai komunitas online.

Lin Dan sebagai pebulu tangkis nomor satu China dikritik habis-habisan karena berselingkuh dari istrinya yang saat itu sedang hamil.

Di bawah tekanan publik, akhirnya Lin Dan dan Zhao Yaqi meminta permohonan maaf secara terbuka dan mengakui segala kesalahan.

Pascainsiden itu, Lin Dan akhirnya kembali dengan sang istri yang berbesar hati mau memaafkan. Karena baginya pernikahan bukan hanya soal hitam dan putih, tetapi juga soal toleransi.

Lin Dan juga kini sedang hidup bahagia dengan Xie Xingfang dan anak semata wayangnya, Lin Xiaoyu, dalam sebuah istana megah hasil kerja kerasnya sebagai pebulu tangkis.

Sementara hal berkebalikan harus diterima Zhao Yaqi. Usai pengakuannya, hujatan masih silih berganti datang kepadanya. Melansir Sport Sina, Zhao Yaqi dijuluki netizen ‘Pembunuh Ayah yang Sedang Hamil. ‘

Perempuan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University, itu pun tak seolah hilang ditelan bumi dengan karier yang berantakan. Lalu bagaimana kabarnya saat ini?