Kisruh Kevin Sanjaya - Herry IP, Marcus Gideon Pilih Asyik Lakukan Hal Ini

Selasa, 27 September 2022 20:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Marcus Fernaldi Gideon membagikan momen bermain dengan anak-anaknya Marcus Fernaldi Gideon Jr. dan Jemima Frederica Gideon di tengah konfilk panas Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Marcus membagikan video ia bermain dengan Junior dan Mima, kedua anaknya. Tak lupa mantan partner Markis Kido itu memberi caption “Extra Workout!! Persiapan Denmark dan France,”

Seperti diketahui turnamen terdekat Kevin/Marcus adalah Denmark Open dan France Open. Pada unggahan lainnya Marcus membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya dan Junior bermain pedang-pedangan.

Marcus turut membubuhkan caption dengan tulisan “tanjiro kamado vs giyu tomioka”.

Tanjiro Kamado dan Giyu Tomioka sendiri merupakan tokoh fiksi dalam sinema Demon Slayer.

Hal ini menjadi perhatian, karena Marcus sendiri merupakan partner dari Kevin Sanjaya yang tengah bermasalah dengan pelatihnya Herry IP.

Marcus sendiri tidak ambil pusing dan memilih bungkam atas konflik partner dan pelatihnya itu.

Pasangan Kevin/Marcus berpasangan untuk pertama kali pada tahun 2015. Sejak saat itu The Minions (julukan Kevin/Marcus) mulai menunjukkan taringnya di jajaran ganda putra dunia.