Pengakuan Herry IP 2 Tahun Lalu yang Membuat Dirinya Sebal dengan Kevin Sanjaya: Ngambek!

Selasa, 27 September 2022 17:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya Gelagat media sosial tengah dibuat gempar dengan kabar yang turut menyeret hubungan panas pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan pelatih Pelatnas, Herry IP.dan Herry IP. Copyright: © djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya Gelagat media sosial tengah dibuat gempar dengan kabar yang turut menyeret hubungan panas pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan pelatih Pelatnas, Herry IP.dan Herry IP.

INDOSPORT.COM – Gelagat media sosial tengah dibuat gempar dengan kabar yang turut menyeret hubungan panas pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan pelatih Pelatnas, Herry IP.

Kevin Sanjaya dikabarkan pecah kongsi dengan Herry IP, karena menganggap perlakuan yang ditunjukkan dari pelatihnya dinilai kurang menyenangkan.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu mengungkapkan jika Herry IP kerap menyepelekan kemampuannya.

Merasa dianaktirikan dan diremehkan oleh pelatihnya sendiri, Kevin lantas menunjukkan bukti dari absennya di dua turnamen Eropa dan China Open saat tengah race to Olympics 2016.

Kekesalan itu kian memuncak karena ia tidak mendapatkan evaluasi pasca tersingkir di semifinal Indonesia Open 2022, tetapi justru berbicara kepada media.

Buntut dari permasalahan itu, Kevin Sanjaya lantas memutuskan untuk mangkir dari latihan bersama Herry IP di Pelatnas PBSI.

Bahkan, Kevin juga tidak segan mengungkapkan keinginannya untuk pecah kongsi dengan pelatihnya sendiri, Herry IP.

Sementara itu, INDOSPORT.com juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Herry IP enggan memberikan komentar, karena tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut.

"Saya no comment soal hal tersebut (peryataan Kevin)," kata Herry IP singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Senin (26/09/22).

Hanya saja, beberapa waktu lalu Herry IP juga pernah mengungkapkan jika dirinya tidak menyukai sikap Kevin Sanjaya ketika sedang ngambek alias kecewa.