Konflik dengan Herry IP, Respons Kevin Sanjaya Bikin Netizen Ilfeel

Selasa, 27 September 2022 14:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan pemberitaan konflik pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Copyright: © PBSI
Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan pemberitaan konflik pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan pemberitaan konflik pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Respons sang pebulutangkis pun sukses bikin netizen 'ilfeel'.

Konflik ini dimulai ketika muncul pernyataan dari sebuah media yang mengatakan hubungan Kevin dan pelatihnya sedang tidak baik-baik saja.

Kevin pun buka suara terkait konflik yang terjadi antara dirinya dengan sang pelatih. Namun, pernyataan dari pebulu tangkis asal Banyuwangi itu menuai kritikan dari netizen karena dianggap tidak sopan.

“Laah, jujur saja kata-kata yang Kevin pilih enggak begitu sopan kaya kurang bijak,” tulis akun @riz*****.

“Percuma hebat kalo attitudenya kurang baik,” tulis akun @ism*****.

“Kok bahasanya kaya arogan sekali,” tulis akun @wah*****.

“Attitude nomor satu bos, lu bukan siapa-siapa kalo gak ada pelatih dan PBSI,” tulis akun @ent*****.

“Pemain dewasa bukan seperti ini, kelihatan gak dewasa banget,” tulis akun @nda*****.

Sebelumnya netizen juga mencurigai hubungan The Minions dengan Herry IP, pasalnya Herry IP tidak mendampingi Kevin/Marcus pada Kejuaraan Dunia dan Jepang Open 2022.