Tiket Meet and Greet Viktor Axelsen Bisa untuk Beli Motor, BL: Wajar Kan Ketemu Alien

Selasa, 27 September 2022 22:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen menggelar jumpa fans di Amerika Serikat namun panitia menjual tiketnya seharga 22 juta Rupiah yang tentunya terbilang mahal bagi fans Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen menggelar jumpa fans di Amerika Serikat namun panitia menjual tiketnya seharga 22 juta Rupiah yang tentunya terbilang mahal bagi fans Indonesia.

INDOSPORT.COM - Status superstar Viktor Axelsen di dunia bulutangkis membuat atlet asal Denmark tersebut memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia.

Untuk bisa berjumpa dan berinteraksi dengan sang idola, para fans tersebut pastinya rela untuk membayar mahal.

Fanatisme ini yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh para promotor event meet and greet untuk menjaring pengunjung dan keuntungan.

Pada September hingga November 2022, Axelsen dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah agenda jumpa fans sekaligus pertandingan eksibisi di Washington, Amerika Serikat.

Pihak penyelenggara menyediakan sepuluh lembar tiket yang terbagi dalam tiga kategori bagi mereka yang ingin berjumpa dengan pria 28 tahun tersebut.

Harganya tidak main-main. Yang termurah dibanderol seharga 1000 Dollar AS atau sekitar 15 juta Rupiah.

Sedangkan tiket paling mahal nilainya adalah 1500 Dollar AS atau bisa menyentuh nominal 22 juta Rupiah. Cukup untuk membeli lunas satu unit sepeda motor baru di Indonesia.

Yang lebih mengejutkan adalah durasi meet and greet tersebut hanya 1 jam. Jika penggemar ingin meneruskan untuk menonton eksibisi Viktor Axelsen dan ikut acara makan malam, maka ada biaya tambahan yang harus dibayar.