Drawing Denmark Open 2022: Indonesia Apes, Ganda Campuran Paling Nyesek!

Rabu, 28 September 2022 12:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia dapat hasil apes di drawing Denmark Open 2022. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia dapat hasil apes di drawing Denmark Open 2022. (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Denmark Open 2022, di mana Indonesia terbilang apes karena berhadapan dengan para pemain unggulan.

Para pebulutangkis dari berbagai penjuru dunia bakal kembali unjuk gigi di ajang Denmark Open 2022 yang berlangsung pada 18-23 Oktober mendatang.

Ajang yang merupakan BWF Super 750 itu akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense Denmark dengan total hadiah 750.000 USD atau setara dengan Rp11 miliar.

Indonesia sendiri menurunkan skuad dengan kekuatan penuh yang berisikan 16 wakil terbaiknya di masing-masing lima sektor.

BWF sendiri baru saja mengumumkan hasil drawing Denmark Open 2022 pada Selasa (28/09/22) kemarin, di mana Indonesia terbilang bernasib apes.

Sebab, sejumlah wakil Indonesia di beberapa sektor harus berhadapan dengan lawan sulit yang tentunya merupakan para pemain unggulan di babak pertama.

Salah satunya ialah Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan tunggal putra nomor 1 India, Lakshya Sen. Selain itu ia juga berada di jalur yang menantang karena bisa berhadapan dengan Kento Momota selaku unggulan kedua.

Begitu juga dengan sektor tunggal putri, di mana Gregoria Mariska selaku satu-satunya wakil Indonesiaakan langsung berhadapan dengan lawan sengit yakni Heng Bing Jiao selaku unggulan kedelapan asal China.

Di sektor ganda putra, yang paling mencolok ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjumpa dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen selaku unggulan enam asal Denmark.

Untuk nomor ganda putri dan ganda campuran Indonesia juga bisa terbilang apes di drawing Denmark Open 2022 ini.