Jadwal Indonesia International Challenge 2022 Hari Ini: 47 Wakil Tuan Rumah Unjuk Gigi

Rabu, 28 September 2022 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay tampil di Indonesia International Challenge 2022 . Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay tampil di Indonesia International Challenge 2022 . Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia International Challenge 2022 hari ini, Rabu (28/09/22), di mana ada 47 wakil tuan rumah unjuk gigi.

Bersamaan dengan ajang Vietnam Open 2022, saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia International Challenge 2022.

Turnamen yang diikuti oleh 12 negara ini berlangsung mulai Selasa (27/09/22) hingga Minggu (02/10/22) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Usai tampil di babak 64 besar, sejumlah wakil Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya di babak 32 besar.

Terdapat 47 wakil Indonesia yang akan unjuk gigi, di mana 12 pertandingan di antaranya merupakan perang saudara.

Salah satu yang menarik ialah terjadi perang saudara antara dua tunggal putra andalan Indonesia yakni Ikhsan Lenardo Imanuel Rumbay selaku unggulan pertama akan berhadapan dengan Bobby Setiabudi.

Tunggal putra lainnya juga akan menghadapi rekan negaranya sendiri yakni Muhammad Sultan Nurhabibu Mayang vs Syabda Perkasa Belawa selaku unggulan kedelapan.

Sementara itu, Christian Adinata selaku unggulan kedua akan berhadapan dengan Ming Yap Too yang merupakan tunggal putra Malaysia.

Kemudian sang jawara Kejuaraan Dunia Junior 2018, Indah Cahya Sari Jamil tak lagi berpasangan dengan Leo Rolly Carnando yang sudah fokus di ganda putra senior.

Indah Cahya Sari Jamil akan berpasangan dengan Adnan Maulana dan berhadapan dengan Ming Yap Too/Lim Xuan asal Malaysia di babak 32 besar Indonesia International Challenge 2022.