Jadwal Vietnam Open 2022 Hari Ini: Pemain Naturalisasi Unjuk Gigi, 9 Wakil Indonesia Tampil

Rabu, 28 September 2022 09:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal Vietnam Open 2022 hari ini, Rabu (28/9/22), di mana sembilan wakil Indonesia tampil dan pemain naturalisasi Fuyu Iwasaki hadapi perang saudara. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal Vietnam Open 2022 hari ini, Rabu (28/9/22), di mana sembilan wakil Indonesia tampil dan pemain naturalisasi Fuyu Iwasaki hadapi perang saudara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Vietnam Open 2022 hari ini, Rabu (28/9/22), di mana sembilan wakil Indonesia tampil dan pemain naturalisasi Fuyu Iwasaki hadapi perang saudara.

Seperti diketahui saat ini tengah berlangsung ajang bertajuk YONEX SUNRISE Vietnam Open 2022, yang digelar mulai Selasa (27/9/22) hingga Minggu (2/10/22) di Hochiminh, Vietnam.

Sebanyak 9 wakil Indonesia bakal mengawali perjuangannya di babak pertama ajang BWF Level Super 100 ini.

Salah satunya adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Hardianto selaku ganda putra unggulan keenam, yang akan menghadapi tuan rumah Minh Bao/Bao Duc Duong.

Kemudian Indonesia juga akan menurunkan pemain naturalisasinya yakni Fuyu Iwasaki asal Jepang yang memang sudah menjalani program naturalisasi sejak tahun 2019 lalu.

Dilansir dari Badminton Japan, Fuyu Iwasaki adalah mantan pemain muda dari klub Gifu Tricky Panders, klub yang menaungi ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Fuyu Iwasaki akan tampil di dua nomor sekaligus yakni di tunggal dan ganda putri di babak pertama Vietnam Open 2022.

Fuyu Iwasaki berpasangan dengan Dhea Bunga Anjani ganda putri akan ditantang oleh wakil tuan rumah Thi Phuong Hong Dinh/Pham Thi Khanh.

Kemudian pemain naturalisasi Indonesia itu bakal langsung melakoni perang saudara melawan rekan senegaranya sendiri yakni Ruselli Hartawan selaku unggulan keempat.

Selain pemain naturalisasi Fuyu Iwasaki, terdapat wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di babak pertama Vietnam Open 2022. Berikut jadwalnya: