Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Masih Panas, Ganda Putra PBSI Pilih Pamer Kekompakan

Rabu, 28 September 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP sedang berselisih, ganda putra PBSI seperti Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, hingga Pramudya, justru asik pamer kekompakan. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP sedang berselisih, ganda putra PBSI seperti Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, hingga Pramudya, justru asik pamer kekompakan.

INDOSPORT.COM -  Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP sedang berselisih, ganda putra PBSI seperti Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, hingga Pramudya, justru asik pamer kekompakan.

Kejadian menghangatkan hati itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram story @yeremia_rambitan pada Selasa (27/09/22).

Dalam story tampak atlet ganda campuran Rinov Rivaldy dan Ghana Muhammad Al Ilham bergabung bersama ganda putra PBSI seperti Bagas, Yeremia, dan Pramudya.

Mereka berlima terlihat berada di sebuah bioskop. Mereka sangat semringah kala bisa menyaksikan film layar lebar kesukaan.

© Instagram Story @yeremia_rambitan
Ganda Putra Indonesia, Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, Pramudya, dkk, pamer kekompakan saat kisruh Herry IP dan Kevin Sanjaya. Copyright: Instagram Story @yeremia_rambitanGanda Putra Indonesia, Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, Pramudya, dkk, pamer kekompakan menonton film di bisokop, sumberL IG Story @yeremia_rambitan.

Yeremia Rambitan menambahkan tulisan, “Movie Time.”

Kekompakan yang ditunjukkan Yeremia dan atlet PBSI itu, tentu saja sangat menghangatkan hati di tengah kemelut konflik yang menimpa senior mereka, Kevin Sanjaya dan sang pelatih, Herry IP.

Mengurai kisah mereka diawali dari Kevin Sanjaya yang disebut ‘sakit hati’ saat ‘ditegur’ oleh Herry IP pasca kekalahannya di Indonesia Open 2022 Juli lalu.

Kemudian saat diwawancara oleh media nasional, Kevin Sanjaya juga mengurai permasalahan masa lalunya yang merasa ‘diremehkan’ oleh sang pelatih.

Sementara di sisi lain, Herry IP tidak banyak berkomentar dan menyebut Kevin Sanjaya sudah mangkir dari latihan, dihubungi pun tidak mendapatkan respons hingga akhirnya menutup kesempatan untuk pasangan Marcus Gideon itu..

Masalah itu masih menjadi bola panas yang bergulir liar, hingga banyak netizen ‘terpecah’ dua kubu. Banyak pula pihak netral yang berharap bahwa Kevin Sanjaya dan Herry IP bisa berdamai lagi.