5 Pasangan ‘Utak-atik’ Tampil di Denmark Open 2022, Termasuk Jawara Olimpiade Tokyo

Kamis, 29 September 2022 14:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ilham Oktafian
© bwfworldtour.bwfbadminton
Turnamen Super 750 Denmark Open 2022 akan diramaikan dengan kehadiran lima  pasangan ganda hasil utak-atik. Dua di antaranya kampiun Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Turnamen Super 750 Denmark Open 2022 akan diramaikan dengan kehadiran lima pasangan ganda hasil utak-atik. Dua di antaranya kampiun Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Turnamen Super 750 Denmark Open 2022 akan diramaikan dengan kehadiran lima  pasangan ganda hasil utak-atik federasi negaranya. Dua di antaranya mantan juara Olimpiade Tokyo 2020.

Bulan depan, ajang BWF Super 750 bertajuk Denmark Open 2022 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense Denmark pada 18-23 Oktober mendatang.

Gelaran ini hanya berselang enam pekan setelah para pebulutangkis beraksi di Tokyo untuk ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan Japan Open 2022.

Turnamen tersebut bakal menyediakan hadiah super fantastis mencapai 750 dolar AS (sekitar Rp11 miliar). Selain itu poin BWF yang diberikan kepada kontestan pun terbilang cukup besar.

Tak heran apabila Denmark Open 2022 nantinya disinyalir dipenuhi persaingan panas, baik dari pemain top maupun yang berstatus kuda hitam dari berbagai negara.

Salah satu hal yang menarik dari kompetisi ini adalah  kehadiran beberapa pasangan ganda teratas yang telah diutak-atik menjadi pasangan baru.

Dari Korea Selatan, terdapat dua pasangan ganda putri yang terkena bongkar pasang. Kombinasi ini memadukan pemain muda dengan pemain berpengalaman.

Pasangan Lee So-hee/Shin Seung-chan dan pasangan muda Lee Yu-lim/Baek Ha-na tercatat akan bertukar pasangan.

Menurut drawing Denmark Open, Lee Soo-hee yang berpasangan dengan Lee Yu-lim akan menghadapi pasangan Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith.

Sedangkan rekan main Lee So-hee, yakni Shin Seung-chan akan dipasangkan dengan rekan Lee Yu-lim, yakni Baek Ha-na.