PBSI Sukses Damaikan Kevin Sanjaya - Herry IP, BWF Kirim Pesan Spesial

Jumat, 30 September 2022 21:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© herry_ip
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut memberikan pesan spesial atas kesuksesan PBSI dalam mendamaikan Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Copyright: © herry_ip
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut memberikan pesan spesial atas kesuksesan PBSI dalam mendamaikan Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

INDOSPORT.COM –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut memberikan pesan spesial atas kesuksesan PBSI dalam mendamaikan Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Jumat (30/09/22), PBSI melalui instagram resminya mengunggah foto kebersamaan Herry IP, Kevin Sanjaya, dan atlet ganda putra lainnya.

Foto itu diunggah setelah PBSI melakukan konferensi pers secara virtual tentang pernyataan ke publik bahwa Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Kevin Sanjaya sudah baik-baik saja.

Sepakat damai itu terjadi karena sebelumnya Herry IP dan Kevin Sanjaya sempat berselisih argument yang puncaknya membuat sang atlet mangkir dari latihan di bawah komando Herry IP.

“PBSI memiliki peranan dan tanggung jawab penting untuk menjaga dan melindungi para peman dan pelatih untuk tetap bisa fokus berprestasi demi Merah-Putih,” tulis PBSI.

“Kepedulian dan kebersamaan, dan kekompakan tim pelatih dan pemain sektor ganda putra tetap terjaga. Salut!” sambung PBSI.

“Terima kasih untuk semua pecinta bulutangkis Indonesia. Mari dukung terus kami untuk membanggakan negeri,”pungkasnya.

Unggahan PBSI tengan perdamaian Kevin Sanjaya dan Herry IP itu, langsung disambut BWF dengan sebuah kiriman spesial berupa emoticon hati. Beberapa Badminton Lovers langsung terpesona.

“Jangan ada jarak di antara kita,” komentar @syoe*******

“Nah gitu kan enak dilihat, semoga makin gacor ke depannya dan balik ke top performance minios (Kevin/Marcus), go go,” komentar @niar******