Terlalu Mirip, BL Indonesia Minta Dr Tifa Bedah Anatomi Wajah Antonsen dan Haaland

Senin, 10 Oktober 2022 16:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Kemiripan wajah tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, dengan pesepak bola klub Inggris Manchester City, Erling Haaland bikin BL Indonesia senggol akun Dr Tifa. Copyright: © Indosport.com
Kemiripan wajah tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, dengan pesepak bola klub Inggris Manchester City, Erling Haaland bikin BL Indonesia senggol akun Dr Tifa.

INDOSPORT.COM – Kemiripan wajah tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, dengan pesepak bola klub Inggris Manchester City, Erling Haaland masih menjadi misteri untuk penggemar bulutangkis.

Sampai-sampai, sebuah akun BL di Twitter mengirimkan surat terbuka untuk ahli anatomi wajah, Dr Tifa, untuk membedah kemiripan wajah Antonsen dengan Haaland.

Hal ini diketahui lewat cuitan akun Rubber Game Indonesia (rubbergameid) yang menanggapi cuitan akun Dr Tifa di Twitter saat menganalisis wajah Presiden Joko Widodo.

Dr Tifa sendiri bernama lengkap Dr Tifauzia Tyassuma yang dikenal sebagai ahli epidemologi yang juga aktif di bidang sosial.

Sempat heboh jelang Pilpres 2019 saat menyoroti kejanggalan foto ijazah Presiden Jokowi, wanita berhijab itu kembali membuat cuitan yang mengundang respons publik.

Pada Minggu (09/10/22), dokter Tifa mengunggah cuitan membandingkan foto lama Presiden Jokowi yang tengah wisuda dengan foto Jokowi belakangan ini.

Kepiawaian Dr Tifa dalam membandingkan foto lama Jokowi dengan yang baru membuatnya diminta untuk membandingkan wajah Antonsen dengan Haaland.

 “Yth Dokter Tifa, Dok, tolong identifikasi dua foto ini juga,” tulis Rubber Game Indonesia.

“Sebagai dokter yang lulus mata kuliah anatomi 15 sks pasti tahu bahwa hidung, bibir, dan gigi pada foto-foto di bawah ini adalah orang yang sama!!!!!!! Terima kasih,” lanjut akun tersebut.

Kendati Dr Tifa masih belum memberikan jawaban, namun unggahan akun fanbase BL tersebut sudah dbanjiri akun BL yang menyadari bahwa Antonsen dan Haaland sangat mirip.