Kepergok Genit ke Shani JKT48, Fajar Alfian Bakal Ikuti Jejak Jonatan Christie?

Selasa, 11 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut bakal mengikuti jejak Jonatan Christie, karena kepergok genit dengan rekan Shania Junianatha yakni Shani JKT48. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut bakal mengikuti jejak Jonatan Christie, karena kepergok genit dengan rekan Shania Junianatha yakni Shani JKT48. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian disebut bakal mengikuti jejak Jonatan Christie, karena kepergok genit dengan rekan Shania Junianatha yakni Shani JKT48.

Sebagaimana diketahui Jonatan Christie selaku tunggal putra Indonesia tengah menjalin hubungan asmara dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Shania atau yang dikenal sebagai Shanju itu merupakan mantan member idol grup JKT48 generasi pertama, dan memutuskan lulus atau keluar pada 28 April 2019.

Kemudian setelah lima tahun berpacaran, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu memutuskan untuk bertunangan dengan Shanju eks JKT48 pada 26 Desember 2021.

Hubungan keduanya hingga saat ini pun bertambah mesra, hal ini diketahui dari sejumlah unggahan keduanya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Di sisi lain, terdapat kabar panas yang baru-baru ini beredar. Yakni rekan senegara Jonatan Christie yang juga pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian kepergok ‘genit’ dengan rekan segrup Shanju di JKT48.

Hal ini diketahui dari salah satu bukti yang yang diunggah oleh salah satu penggemar di akun TikTok bernama @syahys_ pada Senin (10/10/22) kemarin.

Dalam unggahan video singkat tersebut, nampak member JKT48 yakni Shani Indira Natio mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya dengan caption “Hai”.

Ternyata unggahan Shani JKT48 mendapatkan respons dari Fajar Alfian yang memberikan komentar untuk berbunyi “Hay” sambil menyematkan emoji.

Sontak, komentar Fajar Alfian untuk Shani JKT48 pun langsung membuat geger para penggemar, dan disebut bisa saja mengikuti jejak Jonatan Christie yang lebih dulu berpacaran dengan member JKT48 yakni Shanju.