Menang Hoki, Ganda Campuran Baru Indonesia Hafiz/Melati Lolos ke 16 Besar Malang IIC 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 20:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda campuran baru, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti berhasil menang mudah dan lolos ke babak 16 besar Malang Indonesia International Challenge 2022. Copyright: © PBSI
Ganda campuran baru, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti berhasil menang mudah dan lolos ke babak 16 besar Malang Indonesia International Challenge 2022.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran baru, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti berhasil menang mudah dan lolos ke babak 16 besar Malang Indonesia International Challenge 2022.

Seperti yang diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen Indonesia International Challenge 2022 di Kota Malang, Jawa Timur pada 11-16 Oktober 2022.

Indonesia selaku sang tuan rumah mengirimkan ratusan pemainnya di ajang yang juga disebut sebagai Malang IIC 2022.

Sejumlah pemain gado-gado pun turut diturunkan. Salah satunya ialah ganda campuran baru, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti yang akan debut di ajang IIC 2022 ini.

Meski baru debut, namun pasangan anyar Hafiz/Melati berhasil tampil gemilang saat berhadapan dengan pasangan Chinese Taipei, Chen Cheng Yu dan Hsieh Yu Ying di babak 32 besar.

Hafiz/Melati sukses mengandaskan Chen Cheng Yu/Hsieh Yu Ying lewat straight games dengan skor telak yakni 21-8 dan 21-11.

Hasil ini pun membuat Hafiz/Melati berhak mengamankan tiket menuju babak 16 besar dengan mudah.

Selain karena penampilannya yang apik, namun Hafiz/Melati juga bisa dibilang menang hoki karena Dewi Fortuna berpihak kepada ganda campuran yang baru debut tersebut.

Yakni Hafiz Faizal mengaku hanya mengalami satu kendala saja. Yakni masalah angin, namun hal tersebut tak menganggu penampilan impresif pasangan anyar tersebut.

Selain itu, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti juga diuntungkan karena Chen Cheng Yu/Hsieh Yu Ying melakukan kesalahan saat bertanding di babak 32 besar Malang Indonesia International Challenge 2022.