India Gelar Lelang Barang Atlet, Raket Srikanth Kidambi Terjual dengan Harga Fantastis

Kamis, 13 Oktober 2022 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Raket yang digunakan oleh bintang kemenangan India di Piala Thomas 2022, Srikanth Kidambi, terjual mahal di acara pelelangan barang – barang atlet. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Raket yang digunakan oleh bintang kemenangan India di Piala Thomas 2022, Srikanth Kidambi, terjual mahal di acara pelelangan barang – barang atlet.

INDOSPORT.COM – Raket yang digunakan oleh bintang kemenangan India di Piala Thomas 2022, Srikanth Kidambi, terjual mahal di acara pelelangan barang – barang atlet.

Pemerintah India mencoba melakukan aksi sosial dengan melelang sejumlah barang pemberian para atlet yang berpartisipasi kepada Perdana Menteri Narendra Modi.

Acara tersebut bersifat tahunan, dan biasanya disumbangkan kepada pemerintah untuk mendukung sejumlah program sosial.

Melansir laman Hindustan Time, sejumlah barang telah dilelang dengan harga super fantastis di acara yang dikelola oleh Ministry of Culture India.

Seperti jersey yang ditandatangani oleh atlet angkat besi Sudhur, Manpreet Kaur dan Parmjeet Kaur. Tawaran dimulai dari 5 lakh dan terjual 50 lakh.

Lalu ada raket beserta jersey yang ditandatangani oleh peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020, Manish Narwal, terjual mencpaai 50,25 lakh.

Tak kalah ketinggalan, raket yang ditandatangani oleh pebulutangkis India, Srikanth Kidambi, juga laku terjual dengan harga mencengangkan.

Raket Srikanth Kidambi ditawar awal di angka 5 lakh dan terjual 51 lakh (sekitar Rp1 miliar). Tentu saja untuk harga raket, nilai tersebut sangat fantastis.

Tak bisa dipungkiri, terjualnya raket Srikanth kidambi dengan harga wow, juga berkat kiprah dan pengabdiannya di dunia bulutangkis untuk India.

Srikanth Kidambi pernah menempati ranking satu dunia, dan teranyar dia menjadi bagian dari kemenangan bersejarah India saat meraih trofi Piala Thomas 2022.