Jadwal Malang International Challenge 2022: Dejan/Gloria Panas, Pramudya/Rahmat vs Kuda Hitam

Kamis, 13 Oktober 2022 07:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Kamis (13/10/22), di mana ada 24 wakil Indonesia melanjutkan asa, dari Dejan/Gloria hingga Pramudya. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Kamis (13/10/22), di mana ada 24 wakil Indonesia melanjutkan asa, dari Dejan/Gloria hingga Pramudya.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Kamis (13/10/22), di mana ada 24 wakil Indonesia melanjutkan asa, dari Dejan/Gloria hingga Pramudya.

Tak terasa, turnamen bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022 di GOR Platinum telah memasuki babak 16 besar.

Sebagai tuan rumah, Indonesia masih memiliki sejumlah pemain yang masih berjuang dalam perburuan gelar juara mulai pukul 13.00 WIB.

Dari rilis jadwal Malang Indonesia International Challenge hari ini, partai tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji akan membuka duel perebutan tiket perempat final.

Sebelumnya, kedua atlet badminton putri ini telah berjumpa di Kejuaraan Dunia Junior 2019 yang dimenangkan Riko Gunji.  Untuk itulah, Putri KW berpeluang revans di Malang.

Wakil Indonesia berikutnya pada babak 16 besar adalah pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat vs Kim Hwi-tae/Na Sung-seung.

Dalam misi perburuan gelar perdana sebagai pasangan, Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat berpeluang untuk mengalahkan kuda hitam Korea Selatan tersebut.

Hanya saja, Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat harus waspada karena Na Sung-seung adalah pebulu tangkis muda dengan segudang pengalaman di level senior.

Tak kalah menarik, bintang bulutangkis yang sedang bersinar, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle akan menantang pasangan China, Chen Xing/Chen Fang Hui.

Usai meraih hattrick juara di tiga turnamen sebelumnya, Dejan/Gloria berpeluang melanjutkan sinarnya kembali di Malang. Namun melawan kuda hitam China, Dejan/Gloria, harus panas sedari awal jika tidak ingin terjungkal.

Selain itu, masih banyak laga menarik lainnya yang patut Anda saksikan. Jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.