Jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022: Bertabur Big Match, Pramudya/Rahmat vs China

Jumat, 14 Oktober 2022 07:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI.
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Jumat (14/10/22), di mana ada 14 pemain atau pasangan tuan rumah yang akan berjuang di perempat final. Copyright: © PBSI.
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Jumat (14/10/22), di mana ada 14 pemain atau pasangan tuan rumah yang akan berjuang di perempat final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Jumat (14/10/22), di mana ada 14 pemain atau pasangan tuan rumah yang akan berjuang di perempat final.

Dimulai pukul 14.00 WIB di GOR Platinum nanti, banyak laga bertabur big match dan perang saudara. Seperti Rahmat/Pramudya vs atlet badminton China, dan Dejan/Gloria vs Hafiz/Melati.

Dari rilis jadwal Malang Indonesia International Challenge hari ini, Rahmat Hidayat/ Pramudya Kusumawardana akan menantang pebulu tangkis unggulan keempat, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Dalam misi perburuan gelar perdana sebagai pasangan, Rahmat Hidayat/ Pramudya Kusumawardana berpeluang untuk mengalahkan kuda hitam asal China tersebut.

Hanya saja, Rahmat/Pramudya harus waspada karena Tan Qiang adalah pebulu tangkis muda China dengan segudang pengalaman, termasuk meraih perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Tak kalah menarik, bintang badminton yang sedang bersinar, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle akan menantang rekannya sendiri, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti.

Sebagai mantan pasangan, tentunya Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle sudah mengerti benar kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Kali ini Dejan/Gloria sedang dalam misi membara untuk melanjutkan tren positif usai meraih hattrick juara di pekan sebelumnya.

Selain itu, masih ada perang saudara di ganda campuran bulutangkis Indonesia antara Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Bahkan ada big match pebulutangkis  putri Aisyah Sativa Fatetani vs Riko Gunji. Sedang bersinar terang, Aisyah Sativa punya kans lebar untuk revans dari sang rival.

Masih banyak laga menarik lainnya untuk disaksikan. Jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.