Menggemaskan, Potret Putri Legenda Zhao Yunlei dan Hong Wei saat Ulang Tahun Pertama

Sabtu, 15 Oktober 2022 09:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Weibo Hong Wei
Pasangan suami istri yang menjadi legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei dan Hong Wei, sangat menggemaskan merayakan ulang tahun pertama putri semata wayangnya. Copyright: © Weibo Hong Wei
Pasangan suami istri yang menjadi legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei dan Hong Wei, sangat menggemaskan merayakan ulang tahun pertama putri semata wayangnya.

INDOSPORT.COM – Pasangan suami istri yang menjadi legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei dan Hong Wei, sangat menggemaskan merayakan ulang tahun pertama putri semata wayangnya.

Juara Olimpiade bulutangkis tersebut membagikan sejumlah foto di platform weibo miliknya untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya bernama Hong Leyi.

Gaya perayaan ulang tahun putri Zhao Yunlei itu pun sangat hangat dan indah. Zhao Yunlei mengenakan gaun pendek dengan warna orange.

Pesona Zhao Yunlei  bak bidadari dengan rambut pendek dan riasan sederhana. Putri yang berdiri di tengah panggung juga sangat imut mengenakan gaun putri kecil.

Sementara sang suami, Hong Wei tampak berbicara antusias di panggung memegang microphone, mewakili Zhao Yunlei dan sang putri.

Setelah pesta, keluarga Zhao Yunlei pergi untuk berfoto di luar lapangan. Mereka sangat atraktif ketika harus berfoto di depan kamera. Namun yang jelas, kegembiraan begitu terpancar nyata.

© Weibo Zhao Yunlei
Potret Zhao Yunlei dan Hong Wei rayakan ulang tahun pertama sang putri. Copyright: Weibo Zhao YunleiPotret Zhao Yunlei dan Hong Wei rayakan ulang tahun pertama sang putri, Sumber: Weibo @Zhao Yunlei.

“Selamat ulang tahun pertama untukmu, satu-satunya di dunia,” tulis Zhao Yunlei.

Beragam komentar dari badminton lovers menghampiri  unggahan weibo Zhao Yunlei. Banyak yang diuat gemas dengan perayaan ulang tahun putri legenda bulutangkis China tersebut.

“Selamat, semoga putrinya tumbuh sehat,” komentar @viv*****

“Yiyi kecil pasti akan memilih bulutangkis, bayinya akn tumbuh sehat dan bahagia,” komentar @jian***