Potret Perayaan Ulang Tahun Lin Dan Bareng Keluarga di Rumah Megah bak Dongeng

Minggu, 16 Oktober 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images
Legenda bulutangkis tunggal putra China, Lin Dan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 bersama keluarga di sebuah istana megah bak di negeri dongeng. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Legenda bulutangkis tunggal putra China, Lin Dan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 bersama keluarga di sebuah istana megah bak di negeri dongeng.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis tunggal putra China, Lin Dan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 bersama keluarga di sebuah istana megah bak di negeri dongeng.

Jumat (14/10/22), Lin Dan baru saja merayakan pergantian usianya. Banyak badminton lovers yang memberinya ucapan selamat ulang tahun kepada suami Xie Xingfang itu.

Dilansir laman Sohu, pada momen ulang tahun, Liu Xiping, tokoh masyarakat terkenal di China mengunggah sebuah foto di media sosial weibo bersama Lin Dan serta Xie Xingfang .

Dalam unggahan weibo tersebut terlihat bahwa mereka duduk di sebuah sofa abu-abu, di mana di depannya ada sebuah anggur merah tergeletak di atas meja cokelat.

Pada foto lain yang ditemukan badminton lovers sebagaimana dilansir dari media Sohu, terlihat bahwa Lin Dan, Xie Xingfang, putra semata wayangnya, Lin Xiayou, meniup lilin bersama di meja mereka.

Dengan kostum yang sama ketika berfoto dengan Liu Xiping, Lin Dan meniup kue dengan desain lapangan golf dan didominasi warna hijau dan kuning.

© Weibo Lin Dan
Legenda bulutangkis Lin Dan merayakan ulang tahun ke-39 bersama keluarganya di rumah megahnya, Jumat (14/10/22). Copyright: Weibo Lin DanLegenda bulutangkis Lin Dan merayakan ulang tahun ke-39 bersama keluarganya di rumah megahnya, Jumat (14/10/22), Sumber: Weibo Lin Dan.

Banyak kebahagian tersorot dari mereka yang merayakan ulang tahun di sebuah istana megah bak dongeng hasil jerih payahnya menjadi atlet bulutangkis.

Menurut pemberitaan, Lin Dan membangun rumah megah selama empat tahun dengan biaya mencapai 10 juta yuan (sekitar Rp21,4 miliar).

Rumah megah Lin Dan tersebut dibangun menjulang tinggi dengan tiga lantai di kampung halamannya, di Kota Xiamen, Fujian, China.

Bahkan ada ruangan khusus untuk bersantai, seperti bermain biliar, hingga ada poster-poster saat Lin Dan serta Xie Xingfang masih menjadi pemain bulutangkis.