Hasil Denmark Open 2022: Digebuk Wakil China, Gregoria Angkat Koper Lebih Awal

Selasa, 18 Oktober 2022 18:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Hasil pertandingan bulutangkis dalam ajang Denmark Open 2022, antara He Bingjiao vs Gregoria Mariska, Selasa (18/10/22). Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Hasil pertandingan bulutangkis dalam ajang Denmark Open 2022, antara He Bingjiao vs Gregoria Mariska, Selasa (18/10/22). Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan bulutangkis Denmark Open 2022 sektor tunggal putri, Selasa (18/10/22). Gregoria Mariska dipaksa menyerah oleh jagoan China, He Bingjiao. 

Pertandingan putaran pertama Denmark Open 2022, nomor tunggal putri, antara He Bingjiao melawan Gregoria Mariska tersaji di Jyske Bank Arena,Odense, Denmark.

Sebelumnya, He Bingjiao dan Gregoria Mariska Tunjung telah bertemu sebanyak dua kali. Namun, wakil Indonesia di nomor tunggal putri tersebut selalu kalah.

Beralih ke pertandingan, Gregoria Mariska mampu mencuri poin pertama dari wakil China, lewat pukulan forehand tipis didekat net.

Kendati demikian, Bingjiao justru mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5, akibat dari kesalahan yang dibuat sendiri oleh Gregoria.

Bahkan, dengan menerapkan permainan yang cepat, wakil China di nomor tunggal putri itu mampu merebut interval gim pertama, dengan kedudukan 5-11.

Selepas interval He Bing Jiao justru semakin mengebu-gebu dalam melakukan serangan ke area pebulu tangkis yang kerap dipanggil Grego.

Terbukti, memanfaatkan keunggulan dalam melakukan smash keras, Bing Jiao semakin menjauhkan jarak, dengan skor 16-7.

Sebenarnya Gregoria Mariska sempat bangkit, kala mendapatkan dua angka tambahan. Hal tersebut didapatkan dari netting tipis yang dikirimnya.

Sayang penampilan He Bingjiao sedang on fire. Sehingga Gregoria harus mengakui keunggulan lawannya di gim pertama, dengan skor 21-14.