Bikin Legenda Terpukau, Ini Daftar 51 Peserta yang Lolos Audisi PB Djarum 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PB Djarum/Megapro
Pemenang Audisi Umum PB Djarum 2022 Copyright: © PB Djarum/Megapro
Pemenang Audisi Umum PB Djarum 2022

INDOSPORT.COM - Sukses membuat para legenda bulutangkis terpukau, berikut ini adalah daftar 51 peserta yang lolos Audisi Umum PB Djarum 2022, Minggu (23/10/22).

Sebanyak 51 pebulutangkis mendapatkan Super Tiket dan melaju ke Babak Karantina, terdiri dari 16 atlet dari jalur turnamen, dan 35 lainnya adalah pilihan Tim Pencari Bakat.

Perjuangan belum berakhir karena para atlet muda tersebut harus menjalani tiga minggu masa karantina, sampai akhirnya mendapat Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin mengapresiasi para atlet yang datang dari berbagai daerah, dan ikut rangkaian audisi pada 19-23 Oktober 2022.

"Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah mendapatkan Super Tiket baik dari jalur turnamen maupun dari pilihan Tim Pencari Bakat," ungkap Yoppy Rosimin.

"Jangan berpuas diri dulu, perjuangan belum berakhir, masih ada seleksi di tahap karantina yang harus dilalui. Harus tetap fokus dan tunjukkan bakat-bakat terbaik."

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2022, Sigit Budiarto mengatakan, peraih Super Tiket ialah bibit-bibit unggul yang akan bergabung dengan PB Djarum.

"Pada U-13 Putra jumlah peserta banyak seimbang, dengan kemampuan yang hampir merata. Sementara U-11 Putri, banyak pilihan yang nantinya akan kami lihat lebih jauh kualitasnya saat karantina."

Legenda bulutangkis yang memantau sesi Audisi Umum PB DJarum 2022 adalah Liem Swie King, Alan Budikusuma, Susy Susanti, Eddy Hartono, Haryanto Arbi, dan Kartono.

Lalu, masih ada deretan sosok legendaris seperti Maria Kristin, Ivana Lie, Lius Pongoh, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Yuni Kartika, Richard Mainaky, hingga Tontowi Ahmad.