Jadwal French Open 2022 Hari Ini: Vito dan Kevin/Marcus Hadapi Lawan Berat, 7 Wakil Indonesia Tampil

Rabu, 26 Oktober 2022 09:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal French Open 2022 hari ini, Rabu (26/10/22), di mana Shesar Hiren Rhustavito dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi lawan berat. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal French Open 2022 hari ini, Rabu (26/10/22), di mana Shesar Hiren Rhustavito dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi lawan berat.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal French Open 2022 hari ini, Rabu (26/10/22), di mana Shesar Hiren Rhustavito dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi lawan berat.

Sejumlah pebulutangkis akan kembali unjuk gigi di babak 32 besar di ajang BWF Super 750 bertajuk French Open 2022.

Pada hari kedua, ada tujuh wakil Indonesia yang akan unjuk gigi pada turnamen yang berlangsung di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada 25-30 Oktober 2022 pekan ini.

Yakni ada dua pemain tunggal putra, tiga wakil ganda putra dan dua pasangan Indonesia di ganda campuran yang akan menunjukkan aksinya.

Salah satu yang menarik ialah bakal ada big match antara Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia yang merupakan unggulan ketiga sekaligus ranking dua dunia di tunggal putra BWF.

Secara head to head sendiri, kedua pemain sama-sama kuat di mana keduanya masing-masing meraih empat kemenangan (4-4). Namun Vito, mampu memenangkan empat pertandingan terakhir saat jumpa dengan Lee Zii Jia.

Selain big match antara Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia, sejumlah wakil Indonesia juga akan berhadapan dengan lawan berat.

Seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan jumpa dengan salah satu pemain andalan Chinese Taipei yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Selain itu, di ganda campuran sendiri, pasangan muda Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan kuda hitam asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Selain Shesar Hiren Rustavito dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, ada sejumlah wakil Indonesia yang akan unjuk gigi. Berikut jadwal French Open 2022 hari ini mulai pukul 15:00 WIB: