Hasil French Open 2022: Leo/Daniel Ditendang Wakil Malaysia

Kamis, 27 Oktober 2022 21:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© PBSI
Berikut ini adalah hasil dari pertandingan babak 16 besar French Open 2022, antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah hasil dari pertandingan babak 16 besar French Open 2022, antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil dari pertandingan babak 16 besar French Open 2022, antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pertandingan antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, wakil Malaysia tersaji di Stade Pierrede Coubertin, Paris pada Kamis (27/10/22) malam.

Sebelumnya, Leo Rolly/Daniel Marthin mengalahkan ganda putra Belanda, Riben Jille/Van Der Lecq di putaran pertama French Open 2022.

Sedangkan, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebelumnya telah menjalani dua pertemuan, dan kedua pasangan imbang secara head to head.

Beralih ke permainan, kedua pasangan tampil ngotot sejak gim pertama dimulai. Terbukti mereka saling berbalas serangan untuk mendapatkan poin pertama.

Kendati demikian, Loe/Daniel mampu melesat lebih dulu, karena menerapkan permainan cepat disertai dengan smash, sehingga mereka unggul 0-2.

Walaupun sempat disusul oleh Ong/Teo, namun wakil Indonesia di sector ganda putra tersebut tetap mampu menguasai permainan dan bermain dengan tenang.

Bahkan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengambil interval di gim pertama lebih dulu. Setelah dropshot Leo mampu mengunci kemenangan 4-11.

Namun, Ong/Teo bukannya tanpa perlawanan, andalan Malaysia di sektor ganda putra tersebut mampu mendapatkan beberapa angka, sehingga kedudukan menjadi sama kuat, 14-14.

Sialnya, di akhir pertandingan pasangan Indonesia malah melakukan kesalahan. Sehingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui keunggulan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 21-18.