Fenomena Skor Kembar Paling Tragis di French Open 2022, Leo/Daniel dan Shesar Hiren Sang Korban

Jumat, 28 Oktober 2022 18:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Presenter Yuni Kartika mengungungkap momen langka di French Open 2022, ketika Leo/Daniel dan Shesar Hiren mengalami kekalahan dengan skor kembar yang tragis. Copyright: © PBSI
Presenter Yuni Kartika mengungungkap momen langka di French Open 2022, ketika Leo/Daniel dan Shesar Hiren mengalami kekalahan dengan skor kembar yang tragis.

INDOSPORT.COM – Presenter Yuni Kartika mengungungkap momen langka di French Open 2022, ketika Leo/Daniel dan Shesar Hiren mengalami kekalahan dengan skor kembar yang tragis.

Diketahui, Indonesia hanya mampu mengirimkan tiga wakilnya di perempat final turnamen bulutangkis Super 750 French Open 2022.

Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra).

Sementara itu total ada enam pebulutangkis Indonesia yang harus terhenti di perempat final, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Shesar Hiren Rhustavito.

Serta ada Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dari fenomena gugur massal wakil Indonesia di French Open 2022, ada kisah tragis lainnya mewarnai perhelatan turnamen di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika, menuliskan curhatannya ketika mendapati skor kembar super tragis atas kekalahan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Shesar Hiren Rhustavito.

“Kenapa skornya begini untuk Indonesia di court 4 French Open 2022,” tulis Yuni Kartika sembari melampirkan tangkapan layar skor Leo/Daniel dan Shesar Hiren di babak 16 besar French Open 2022.

Shesar Hiren Rhustavito gagal ke perempat final French Open 2022 usai kalah tipis dari Kodai Naraoka dengan skor 23-21, 9-21, 20-22.

Begitu pula dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kandas di 16 besar atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 18-21, 21-17, 20-22.