Jadwal French Open 2022 Hari ini: Menanti Magis Jonatan Christie, Rehan/Lisa dalam Momen Emas

Jumat, 28 Oktober 2022 08:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut jadwal French Open 2022, Jumat (28/10/22), dengan menantikan Jonatan Christie vs Kodai Naraoka dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut jadwal French Open 2022, Jumat (28/10/22), dengan menantikan Jonatan Christie vs Kodai Naraoka dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal French Open 2022, Jumat (28/10/22), dengan menantikan Jonatan Christie vs Kodai Naraoka dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Menyongsong babak perempatfinal, Indonesia hanya menyisakan tiga wakilnya di ajang French Open 2022 kali ini.

Mereka adalah Jonatan Christie, Muhammad Shohubul Fikri/Bagas Maulana, dan Rehan Naufal Kusharjanti/Lisa Ayu Kusumawati.

Jonatan Christie atau yang kerap disapa dengan panggilan Jojo berhasil mengamankan tiket perempatfinal, setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Di pertandingan delapan besar nanti, Jojo dijadwalkan akan bertemu dengan lawan tangguh, Kodai Naraoka dari Jepang.

Sementara itu, Rehan/Lisa secara mengejutkan mampu mengalahkan pasangan ranking 12 dunia asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Lewat kemenangan tersebut, Rehan/Lisa disebut sedang dalam momen sempurna ketika merengkuh French Open 2022.

Pasalnya, selain memiliki selisih ranking yang cukup jauh, Rehan/Lisa juga pernah dikalahkan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Japan Open 2022 lalu.

Oleh karena itu, berkat kemenangan atas wakil Malaysia Rehan/Lisa berhak untuk mendapatkan tiket ke babak perempatfinal.

Dengan kemenangan itu, kini Rehan/Lisa akan berhadapan dengan wakil dari Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di French Open 2022.