Hasil French Open 2022: Sengit! Jonatan Christie Sukses Taklukkan Ng Ka Long Angus

Jumat, 28 Oktober 2022 01:28 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© PBSI
Berikut ini adalah hasil French Open 2022, di mana terdapat laga antara Jonatan Christie menghadapi Ng Ka Long Angus. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah hasil French Open 2022, di mana terdapat laga antara Jonatan Christie menghadapi Ng Ka Long Angus. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil French Open 2022, di mana terdapat laga antara Joantan Christie menghadapi Ng Ka Long Angus.

Wakil tunggal putra Indonesia di French Open, Jonatan Christie, berhasil menumpaskan perlawanan dari wakil asal Hongkong, Ng Ka Long Angus dengan skor 21-17, 8-21, dan 21-13.

Melalui hasil ini, Jonatan Christie juga berhasil mengunci tiket perempat final dan akan bertemu wakil asal Jepang, Kodai Naraoka.

Di gim pertama, Jonatan Christie tampil agresif dengan berhasil mendapatkan 3 poin beruntun dari tangan Ng Ka Long Angus.

Smash menyilang yang dilancarkan oleh Ng Ka Long Angus sukses membuat Jonatan Christie membuka awal permainan dengan sangat baik.

Jonatan Christie sukses unggul di interval perama dengan skor 11-6 atas Ng Ka Long Angus.

Ng Ka Long Angus pun sempat memberikan perlawanan yang berarti pada Jonatan Christie dengan berhasil menambah poin dan mengubah skor menjadi 12-10.

Namun, Jonatan Christie justru kian mengganas dengan berhasil menambah 3 poin dan membuat skor menjadi 18-12.

Ng Ka Long Angus sempat memberi perlawanan dengan menambah 5 poin dan membuat Jonatan Christie harus memungut kok dari lapangan.

Tetapi Jonatan Christie sukses mengunci gim pertama dengan skor 21-17 atas Ng Ka Long Angus.