Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Junior 2022: Ujian 4 Garuda Muda di Perempat Final

Jumat, 28 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship, Jumat (28/10/22), di mana ada empat garuda muda beraksi. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship, Jumat (28/10/22), di mana ada empat garuda muda beraksi.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship, Jumat (28/10/22), di mana ada empat garuda muda beraksi.

Mereka adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri), Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (ganda putri), Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Natahniel Pasaribu (ganda campuran).

Kemudian ada pula Muh.Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo (ganda putra). Empat pebulutangkis muda Indonesia yang tersisa, akan berjuang habis-habisan di babak perempat final.

Berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol, babak perempat final BWF World Junior Championship 2022 hari ini akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Dimulai dari bintang tunggal putri PBSI, Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan beruji nyali menantang jagoan badminton Jepang, Hina Akechi.

Secara statistik, Hina Akechi pernah mengalahkan Ester Nurumi di pertemuan perdana mereka pada 2019 silam. Jadi ini adalah kesempatan emas bagi Ester Nurumi untuk revans.

Hanya saja misi itu mungkin sedikit sulit dan ketat mengingat pencapaian keduanya yang sama-sama mentereng sudah meraih dua gelar pada 2022.

Berikutnya, ganda campuran Indonesia Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Natahniel Pasaribu akan beruji nyali melawan pasangan bulutangkis China, Liao Pin Yi/Huang Ke Xin.

Kemudian, ada pula ganda putra andalan Indonesia, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo melawan Sora Ogaki/Osuke Sakurai.

Bintang ganda putri Indonesia yang dijuluki titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, juga akan unjuk aksi melawan musuh sulit asal Korea Selatan, Kim Ye-ri/Ko Hee-joo  .

Selengkapnya, link live streaming BWF World Junior Championship atau Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022, akan tertera pada halaman kedua.