Jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 Hari Ini: Ada Penerus Greysia/Apriyani, 4 Wakil Indonesia Main

Jumat, 28 Oktober 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang disebut titisan Greysia/Apriyani tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2022. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang disebut titisan Greysia/Apriyani tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 hari ini, di mana ada empat wakil Indonesia main termasuk titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mulai 16:00 WIB.

Tak terasa ajang Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship 2022 nomor individua tau Eye Level Cup telah memasuki babak perempat final pada Jumat (28/10/22) hari ini.

Indonesia sendiri menyisakan empat wakilnya yang akan kembali berjuang untuk meraih tiket menuju babak semifinal.

Hanya sektor tunggal putra yang tak menyisakan wakilnya, karena beberapa pemain sudah tumbang di babak sebelumnya.

Pada nomor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo selaku unggulan ketiga dan memang menjadi bintang PBSI ini masih bertahan.

Adik kandung dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu akan berhadapan dengan wakil Jepang yang tak lain ialah Hina Akechi.

Lalu ada Muhammad Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo yang menjadi satu-satunya wakil Tanah Air di nomor ganda putra sebagai unggulan keempat.

Kemudian ada juga pasangan yang disebut sebagai penerus titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose merupakan unggulan pertama ganda putri bakal tampil.

Terakhir ada Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu yang juga akan kembali berjuang di nomor ganda campuran pada babak perempat final nanti.

Ada titisan Greysia/Apriyani, berikut jadwal ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 atau Eye Level Cup 2022 hari ini: