French Open: Aksi Kocak Axelsen, Ngepel Lantai Pake Handuk buat Wajah Berujung Kartu Kuning

Minggu, 30 Oktober 2022 15:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, melakukan aksi kocak saat tampil di French Open 2022 di mana ia sempat mengepel lantai dan berujung kartu kuning. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, melakukan aksi kocak saat tampil di French Open 2022 di mana ia sempat mengepel lantai dan berujung kartu kuning.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, melakukan aksi kocak saat tampil di French Open 2022. Dia sempat mengepel lantai lapangan dan malah dapat kartu kuning.

Viktor Axelsen menghadapi wakil Jepang, Kodai Naraoka, di partai semifinal French Open 2022 yang digelar Sabtu (29/10/22) malam WIB.

Pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut tersebut menampilkan permainan apik dan menghibur di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Axelsen diketahui sempat bersitegang dengan wasit asal Yunani bermama Chrysanthi Larou pada set pertama di mana sang pemain unggul 14-11 atas Naraoka.

Saat itu, Axelsen meminta petugas kebersihan masuk ke lapangan untuk mengelap lantai yang basah karena tetesan keringatnya selama pertandingan.

Namun sang wasit menolak permintaaan dan malah meminta Axelsen mengelap keringatnya memakai kaki. Alih-alih memakai kaki, Axelsen melakukannya dengan handuknya sendiri.

Setelah itu, Axelsen berjalan ke tepi dengan maksud mengembalikan handuknya. Namun, sang wasit kemudian mengeluarkan kartu kuning dari saku.

Axelsen nampaknya tidak terima dan hendak protes soal kartu kuning tersebut. Akan tetapi wasit tak menggubris protesnya, Axelsen pun hanya pasrah.

Kocaknya, Axelsen tanpa sadar menggunakan handuk bekas mengepel lantai untuk mengelap wajahnya yang berkeringat. Insiden kocak tak sampai di situ saja.

Axelsen tanpa sengaja menendang penyangga monitor skor dan Axelsen terlihat kebingungan memperbaiki penyangga monitor itu seperti keadaan semua.