Hadapi Kodai Naraoka di French Open 2022, Jonatan Christie Tak Ingin Sesumbar

Jumat, 28 Oktober 2022 10:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jelang babak perempatfinal French Open 2022, Jonatan Christie dijadwalkan untuk melawan wakil dari Jepang, Kodai Naraoka. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jelang babak perempatfinal French Open 2022, Jonatan Christie dijadwalkan untuk melawan wakil dari Jepang, Kodai Naraoka. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jelang babak perempatfinal French Open 2022, Jonatan Christie dijadwalkan untuk melawan wakil dari Jepang, Kodai Naraoka.

Jonatan Christie menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak delapan besar French Open 2022.

Keberhasilan Jonatan Christie mengamankan tiket perempatfinal French Open 2022, tak lepas dari penampilannya yang mengesankan ketika berhadapan dengan wakil Hong Kong.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Ng Ka Long Angus secara dramatis.

Jonatan Christie atau yang kerap disapa dengan panggilan Jojo memulai set gim pertama dengan begitu agresif, sehingga membuat dirinya berhasil mengamankan interval pertama.

Kendati demikian, Ng Ka Long Angus terus memberikan tekanan kepada Jojo dan mampu mengejar ketertinggalan menjadi 12-10.

Setelah melalui pertandingan sengit sejak awal, Jonatan Christie berhasil mengunci set gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Memasuki set kedua, wakil dari Hong Kong justru tampil dengan mengesankan dan mampu mengembalikan momen dengan cepat.

Ng Ka Long Angus menang 8-21, meskipun pada akhirnya di set pamungkas Jonatan Christie mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-13.

Menyikapi hasil tersebut, Jonatan Christie mengaku bahwa pertandingan melawan Ng Ka Long Angus di French Open 2022 berjalan dengan cukup berat.