Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia Junior: 2 Wakil Indonesia Incar Gelar Juara

Minggu, 30 Oktober 2022 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PP PBSI
Link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 kategori individu (Eye Level Cup) hari ini di mana dua wakil Indonesia berjuang merebut gelar juara. Copyright: © PP PBSI
Link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 kategori individu (Eye Level Cup) hari ini di mana dua wakil Indonesia berjuang merebut gelar juara.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022 kategori individu (Eye Level Cup) hari ini di mana 2 wakil Indonesia berjuang memperebutkan gelar juara. 

Mereka adalah Muhammad Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo (ganda putra) dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari (ganda putri).

Berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol, babak semifinal BWF World Junior Championship 2022 kategori individu (Eye Level Cup) hari ini akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Baik Trias/Rachel maupun Putra/Patra sama-sama menghadapi wakil China dalam perebutan gelar juara.

Trias/Rachel dijawdalkan lebih dulu bertanding menghadapi Liu Sheng Shu/Wang Ting Ge. Laga ini ada di nomor urut keempat dalam rangkaian laga final Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Sedangkan duel Putra/Patra melawan Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun merupakan pertandingan kelima alias menjadi laga penutup dalam rangkaian partai final.

Putra/Patra sebelumnya sudah pernah berjumpa Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun dalam turnamen beregu di Piala Suhandinata. Saat itu Putra/Patra berhasil menang 21-17, 21-14.

Dalam duel Indonesia vs China itu pula, Trias/Rachel sejatinya dijadwalkan bertemu Liu/Wang. Namun duel tersebut tidak digelar karena Indonesia sudah memenangkan laga dengan skor 3-1.

Selain Indonesia, laga final juga menyajikan didominasi dari wakil China dengan menyajikan duel sesama negeri Tirai Bambu pada nomor ganda campuran, Yi Jun Zhu/Liu Sheng Shu melawan Liao Pin Yi/Huang Ke Xin.