Hasil Hylo Open 2022: Nyaris Kalah Jumpa Mantan WNI, Rinov/Pitha Lolos ke 16 Besar

Selasa, 1 November 2022 20:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut hasil Hylo Open 2022 hari ini yang mempertemukan ganda campuran top dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Rafly Jansen/Linda Efler. Copyright: © PBSI
Berikut hasil Hylo Open 2022 hari ini yang mempertemukan ganda campuran top dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Rafly Jansen/Linda Efler.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Hylo Open 2022 hari ini yang mempertemukan ganda campuran top dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Rafly Jansen/Linda Efler.

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia ranking 16 dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menghadapi pebulutangkis Jerman eks WNI, Jones Rafly Jansen dengan pasangannya, Linda Efler.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Sore WIB,  Hylo Open 2022 menjadi pertemuan kedua bagi kedua atlet badminton tersebut di turnamen internasional.  

Pada pertemuan perdana di Japan Open 2022 lalu, Rinov/Pitha sukses meraih kemenangan rubber game. Untuk itulah Hylo Open 2022 jadi ajang yang tepat bagi wakil Jerman untuk revans.

Hanya saja, Rinov/Pitha tentu tidak ingin menyerah dalam misi meraih gelar juara perdana di musim ini. Hal itu pun terlihat sejak awal game pertama, di mana kedua pebulutangkis langsung bermain ketat.

Angka 4-4 menghiasai papan skor. Pitha mengembalikan bola tanggung yang disambar lurus oleh Linda. Wakil Jerman unggul tipis. Namun Rinov/Pitha bisa menyamakan kedudukan bahkan berbalik unggul.

Saat susah payah sudah unggul, Rinov/Pitha masih ‘boros’ melakukan kesalahan, yang membuat sang rival, Jones Rafly Jansen/Linda Efler, berbalik unggul 10-11.

Usai interval game pertama, Jones Rafly Jansen/Linda Efler semakin membara untuk terus memimpin laju angka meskipun Rinov/Pitha selalu bisa menyamakan kedudukan. Setidaknya sampai skor 15-15.

Sampai akhirnya Jones Rafly Jansen/Linda Efler menemukan momentum saat unggul 15-16. Wakil Jerman membuat Rinov/Pitha tak berkutik dan menyerah kalah 18-21 di game pertama.

Hasil Hylo Open 2022 antara pebulutangkis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Rafly Jansen/Linda Efler, selengkapnya di halaman kedua.