Termasuk Yuta/Arisa, Ini Daftar Pemain Unggulan yang Mundur dari Hylo Open 2022

Selasa, 1 November 2022 09:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

INDOSPORT.COM - Termasuk Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berikut adalah daftar pemain unggulan yang mundur dari Hylo Open 2022, membuat Indonesia punya kans juara.

Hylo Open 2022 akan digelar mulai hari ini, Selasa (1/11/22), di mana Indonesia mengirim sebelas pemain untuk merebut medali dan menorehkan prestasi di level Super 300.

Dengan melihat siapa saja calon lawan mereka, akan lebih mudah untuk membuat strategi dan melaju ke babak berikutnya.

Beruntung, sejumlah pemain unggulan dunia memutuskan untuk mundur dari pentas Hylo Open 2022 yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman.

Dari sektor tunggal putra, Lee Zii Jia memutuskan untuk pulang lebih cepat ke Malaysia, lantaran sang kakek meninggal dunia. Demikian pula dengan Anders Antonsen yang ikut retired.

Hal ini bisa menjadi peluang bagi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie untuk bisa naik podium tertinggi Hylo Open 2022.

Sementara dari sektor ganda putra, Goh Sze Fei/Nur Izzudin juga memutuskan mundur dari Hylo Open, sebab mereka sudah lolos ke World Tour Finals 2022.

Di sisi lain, dua wakil unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga tidak terdaftar di ajang ini. 

Hal ini menjadi kans bagi pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk menyabet titel juara Hylo Open tahun ini.

Namun, mereka harus waspada dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayasi, pemilik ranking satu ganda putra dunia yang masih terlihat dalam daftar peserta Hylo Open 2022.