Hasil Hylo Open 2022: Takluk dari Wakil China, Febriana/Amalia Gagal Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 2 November 2022 00:50 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Wakil ganda putri Indonesia di Hylo Open 2022, Febriana/Amalia takluk dari pasangan asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Wakil ganda putri Indonesia di Hylo Open 2022, Febriana/Amalia takluk dari pasangan asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Wakil ganda putri Indonesia di Hylo Open 2022, Febriana/Amalia takluk dari pasangan asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berlaga di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, pada Selasa (01/11/22), Febriana/Amalia kalah dalam dua set sekaligus dengan skor 14-21 dan 13-21. 

Sejak gim pertama, baik Febriana/Amalia dan Zhang Shu Xian/Zheng Yu bersaing sengit dengan saling membalas poin.

Persaingan ini pun berlanjut hingga mereka saling salip-menyalip poin hingga menuju interval di gim pertama.

Namun, Zhang Shu Xian/Zheng Yu justru berhasil mencuri poin atas Febriana/Amalia dan wakil asal China tersebut berhasil menutup gim pertama dengan skor 10-11.

Pasca interval, pasangan ganda putri Febriana/Amalia justru tampak mengendur sehingga membuat Zhang Shu Xian/Zheng Yu kian tampil ganas.

Zhang Shu Xian/Zheng Yu berhasil memanfaatkan melemahnya permainan Febriana/Amalia dan mampu mencetak tiga poin beruntun.

Sejatinya, Febriana/Amalia sempat memberikan reaksi positif dengan mampu menjinakkan keganasan Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Febriana/Amalia berusaha kembali mendapatkan momentum mereka dengan berhasil memperkecil keunggulan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dengan skor 14-19.

Namun, Zhang Shu Xian/Zheng Yu berhasil membalas hingga akhirnya mampu menutup kemenangan mereka di gim pertama dengan skor 14-21.