Hylo Open 2022: Ungkapan Menyakitkan Ganda Unggulan Jerman Usai Babak Belur dari Rehan/Lisa

Kamis, 3 November 2022 15:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Isabel Lohau
Babak belur dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Hylo Open 2022, ganda unggulan Jerman, Isabel Lohau, langsung berbagai curahan hati menyakitkan. Copyright: © Instagram/Isabel Lohau
Babak belur dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Hylo Open 2022, ganda unggulan Jerman, Isabel Lohau, langsung berbagai curahan hati menyakitkan.

INDOSPORT.COM – Babak belur dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Hylo Open 2022, ganda unggulan Jerman, Isabel Lohau, langsung berbagai curahan hati menyakitkan.

Rabu (02/11/22), ganda campuran ranking sembilan dunia asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, datang menghadapi wakil Indonesia, Rehan/Lisa, di babak 32 besar Hylo Open 2022.

Datang sebagai unggulan kedua dan  wakil tuan rumah, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau sejatinya punya peluang lebar untuk melangkah jauh.

Lagipula dari segi head to head, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau juga sudah dua kali menumbangkan Rehan/Lisa di turnamen badminton internasional.

Sayangnya, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau bermain tidak dalam performa terbaik, yang membuat mereka gagal melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022.

Mark Lamsfuss/Isabel Lohau kandas dua game langsung dengan skor 17-21, 14-21 atas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kegagalan itu membuat tuan rumah kehilangan salah satu jagoannya untuk merengkuh gelar juara  turnamen Hylo Open 2022.

Sementara bagi Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, tumbang dari Rehan/Lisa di Hylo Open 2022, juga berarti mereka gagal melanjutkan tren positifnya di musim ini.

Karena sebelum perhelatan Hylo Open 2022, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau sejatinya sangat on fire. Mereka sudah meraih gelar juara di Swiss Open 2022.

Teranyar, pebulutangkis andalan Jerman itu juga mendobrak sejarah dengan meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.