Hasil Semifinal Hylo Open 2022: Gregoria Mariska Dibuat Tak Berdaya oleh Wakil China

Sabtu, 5 November 2022 21:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© PBSI
Berikut adalah hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2022 yang mempertemukan wakil China, Han Yue vs Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut adalah hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2022 yang mempertemukan wakil China, Han Yue vs Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2022 yang mempertemukan wakil China, Han Yue vs Gregoria Mariska Tunjung.

Pertemuan antara Han Yue menghadapi Gregoria Mariska Tunjung terjadi di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Sabtu (06/11/22) malam.

Kedua pebulutangkis tersebut sebelumnya pernah bertemu sebanyak 3 kali. Dari seluruh pertandingan yang dijalani, Gregoria Mariska unggul dengan dua kemenangan, dan sekali kalah.

Beralih ke permainan, sejak gim pertama babak semifinal tunggal putri Hylo Open 2022 dimulai, kedua pebulutangkis saling berbalas serangan.

Meski Gergoria sempat merebut angka pertama, tetapi Han Yue bisa menyamakannya, bahkan berbalik unggul dengan poin 2-1. Pasalnya pebultangkis Indonesia tersebut malah melakukan kesalahan sendiri.

Bahkan, Han Yue sempat melesat cukup jauh, karena pengamatan pebulutangkis yang dipanggil Grego tersebut sering salah pengamatan.

Tak berselang lama, Gregoria Mariska justru mengirimkan bola yang tanggung, membuat Han Yue membalas dengan smash keras. Sehingga wakil China tersebut merebut gim pertama dengan skor 11-9.

Selepas interval Gregoria Mariska sempat unggul terlebih dahulu, dengan penempatan bola yang mematikan kea rah pertahanan Han Yue, merubah kedudukan menjadi 11-12.

Sayangnya, Han Yue justru tampil cermat dan sempat berbalik unggul, sebelum Gregoria sukses melakukan smash keras, dan menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Tak hanya itu, shuttlecock yang dikirimkan Gregoria Mariska tidak melewati net. Sehingga Han Yue sanggup mengambil gim pertama, dengan skor 21-19.