Hylo Open 2022: Anthony Ginting Blak-blakan Ungkap Cara Buat Loh Kean Yew Kelimpungan

Sabtu, 5 November 2022 11:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting blak-blakan ungkap cara buah mantan Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew, kelimpungan di perempatfinal Hylo Open 2022. Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting blak-blakan ungkap cara buah mantan Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew, kelimpungan di perempatfinal Hylo Open 2022.

INDOSPORT.COM Anthony Sinisuka Ginting blak-blakan ungkap cara buah mantan Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew, kelimpungan di perempatfinal Hylo Open 2022.

Seperti yang diketahui, Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke semifinal Hylo Open 2022 setelah mengandaskan Loh Kean Yew dengan skor 21-13 dan 21-14.

Langkah Anthony Ginting untuk melaju ke semifinal pastinya tidak mudah baginya. Perjuangan keras benar-benar ditunjukkan oleh pebulu tangkis asal Indonesia itu di ajang ini.

Anthony Ginting  awalnya mengawali 32 besar dengan bentrok melawan wakil asal Irlandia, Nhat Nguyen, yang mana laga itu dimenanginya dengan skor 21-13 dan 21-10 dalam waktu 37 menit.

Di babak 16 besar, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu diadang oleh sang pewaris takhta Kento Momota asal Jepang, Kodai Naraoka.

Pebulu tangkis bertinggi 171 cm ini mengandaskan wakil asal Jepang, Kodai Naraoka, dalam duat set saja dengan skor 21-13 dan 21-19.

Anthony Ginting sendiri mengungkapkan bahwa permainan agresif menjadi kunci mengapa dirinya bisa mengalahkan Nhat Nguyen dan Kodai Naraoka.

Setelah mengandaskan Nguyen dan Naraoka, Ginting sendiri mengaku bakal lebih fokus pemulihan dan evaluasi diri sebelum bertemu Loh Kean Yew.

Selain itu, mempelajari video permainan Loh Kean Yew agar mengingat permainannya pastinya juga menjadi kunci mengalahkan wakil asal Singapura itu yang mana persiapan itu diungkapkan Anthony Ginting setelah mengalahkan Kodai Naraoka.

Anthony Sinisuka Ginting lantas kini blak-blakan lagi caranya mengalahkan sang Juara Dunia, Loh Kean Yew, dengan membuatnya kelimpungan.