Jadi Korban Keganasan Rehan/Lisa di Hylo Open 2022, Bintang Denmark Catat Statistik Tragis

Sabtu, 5 November 2022 10:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Statistik kelam dicetak oleh ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, usai tumbang tragis dari Rehan/Lisa di perempat final Hylo Open 2022. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Statistik kelam dicetak oleh ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, usai tumbang tragis dari Rehan/Lisa di perempat final Hylo Open 2022.

INDOSPORT.COM – Statistik kelam dicetak oleh ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, usai tumbang tragis dari Rehan/Lisa di perempat final Hylo Open 2022.

Jumat (04/11/22), sepertinya menjadi hari buruk bagi pebulutangkis ganda campuran ranking 10 dunia asak Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Statistik keunggulan dari head to head maupun ranking seolah tak berlaku ketika Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat jumpa Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Keduanya berjumpa di babak perempat final turnamen bulutangkis Super 300, Hylo Open 2022. Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang berstatus unggulan kelima, kandas dua game langsung, 12-21, 8-21.

Kekalahan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, tersebut, tak hanya sekadar menandai kegagalan Mathias Christiansen/Alexandra Boje mengulang sukses saat menjadi juara Hylo Open 2020

Namun, Rehan/Lisa juga meninggalkan luka mendalam bagi Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang harus mengakhiri perjuangan pada 2022 dengan catatan kelam tanpa satupun gelar juara.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje bermain tak terlalu bagus pada tahun 2022, di mana tak ada satupun gelar juara yang digenggam.

Pencapaian terbaik atlet badminton Denmark itu adalah semifinal Malaysia Open 2022 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 750.

Alhasill, Mathias Christiansen/Alexandra Boje sangat tipis untuk menggapai peluang sebagai salah satu dari delapan pemain yang tampil di turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2022.

Dalam sebuah unggahan status di instagram story, Mathias Christiansen, menulis sebuah curhatan menyakitkan dalam bahasa Indonesia usai dikalahkan Rehan/Lisa di Hylo Open 2022.