Jadwal Final Hylo Open 2022: Hadapi Lawan Mencekam, Rehan/Lisa dan Anthony Ginting Siap Raih Gelar

Minggu, 6 November 2022 08:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal final Hylo Open 2022 hari ini, ada dua wakil Indonesia yakni Rehan/Lisa dan Anthony Ginting bakal berjuang habis-habisan demi raih gelar juara. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut jadwal final Hylo Open 2022 hari ini, ada dua wakil Indonesia yakni Rehan/Lisa dan Anthony Ginting bakal berjuang habis-habisan demi raih gelar juara. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final Hylo Open 2022 hari ini, di mana dua wakil Indonesia yakni Rehan/Lisa dan Anthony Ginting bakal berjuang habis-habisan demi meraih gelar juara.

Tak terasa ajang Hylo Open 2022 telah mencapai babak final yang akan berlangsung pada Minggu (6/11/22) di Saarbrucken, Jerman.

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan dua wakilnya di partai pamungkas yakni pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Rehan/Lisa sukses mengandaskan unggulan kedua asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue lewat pertarungan rubber games.

Namun akhirnya Rehan/Lisa berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-23, 21-14 dan 21-7 atas Thom Gicquel/Delphine Delrue di semifinal Hylo Open 2022 pada Sabtu (5/11/22) kemarin.

Di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil lolos ke babak pamungkas setelah mengandaskan eks ranking 1 dunia, Srikanth Kidambi.

Anthony Ginting tak perlu banyak memeras keringkat karena menang lewat dua gim langsung, dengan skor 21-18 dan 21-15 dari Srikanth Kidambi.

Kini, kedua wakil Indonesia pun sukses mengamankan tiket menuju babak final di mana keduanya bakal berhadapan dengan lawan sengit.

Rehan/Lisa bakal berhadapan dengan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dan Anthony Ginting menghadapi unggulan ketiga asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Rehan/Lisa dan Anthony Ginting di final Hylo Open 2022 hari ini: