Di Balik Layar Rehan/Lisa Juara Hylo Open, Ada Peran Skuad Pecel Lele di Tribun Suporter

Selasa, 8 November 2022 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di podium juara Hylo Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di podium juara Hylo Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil meraih gelar juara di Hylo Open 2022. Menariknya, ada peran skuad pecel lele di tribun suporter.

Hylo Open 2022 merupakan ajang level super 300 yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman. Indonesia berhasil meraih dua gelar juara dalam ajang ini.

Dari sektor ganda campuran, Rehan/Lisa berhasil menyabet gelar juara untuk pertama kalinya di level super 300. Sementara Anthony Sinisuka Ginting berhasil naik podium setelah sekian lama.

Tentu saja, hal ini menjadi torehan positif bagi tim bulutangkis Indonesia. Pasalnya, pada tahun ini di beberapa turnamen, Indonesia kurang menunjukkan keganasannya.

Rehan/Lisa berhasil memastikan gelar juara setelah berhasil mengalahkan ganda campuran China  Feng Yangze/Huang Dongping, dengan skor 21-17, 21-15.

Seperti diketahui, Huang Dongping merupakan monster ganda campuran dari China. Bersama dengan Wang Yilyu, dirinya bertengger di ranking kedua dunia.

Berhasil naik podium tertinggi, Rehan/Lisa banjir ucapan selamat dari rekan-rekan dan penggemar. Tentu saja ini menjadi pelipur lara di sektor ganda campuran yang seret gelar.

Kemenangan Rehan/Lisa tak jauh dari peran suporter yang terus menyerukan dukungannya untuk ganda campuran yang tengah naik daun ini.

Menariknya, di sela-sela barisan tribun penonton, salah seorang suporter terlihat membawa poster pecel lele yang kerap menghiasi jajanan pinggir jalan di Indonesia.

Tentu saja, hal ini menjadi menarik perhatian warganet Indonesia. Suporter Indonesia memang dikenal kreatif dan menjadi yang terheboh dalam mendukung atlet favoritnya.