Vindes Gelar Tiba Tiba Tenis, Sajikan Rivalitas Antara Desta Mahendra vs Raffi Ahmad

Selasa, 8 November 2022 18:32 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Vindes Media kembali akan menggelar sajian olahraga Tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu, 12 November 2022. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Vindes Media kembali akan menggelar sajian olahraga Tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu, 12 November 2022. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Vindes Media kembali akan menggelar sajian olahraga Tenis bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu, 12 November 2022.

Ajang olahraga 'Tiba Tiba Tenis' ini menyajikan pertandingan sengit antara selebritis ternama Raffi Ahmad dengan CEO Vindes Media, Deddy Desta Mahendra.

Gebrakan event olahraga ini diusung Vindes Media bertujuan untuk melanjutkan visi mereka yang ingin menggelorakan cabang olahraga di Indonesia.

Seperti yang diketahui, gelaran olahraga ini merupakan event keempat yang dibesut oleh Vindes Media.

Sebelumnya, media yang digawangi oleh duo presenter kondang Vincent Rompies dan Desta Mahendra ini pernah menggelar dua pertandingan ping-pong.

Kedua gelaran ping-pong tersebut menggaet komedian Abdel Achrian dan Musisi Onadio Leonardo.

Kemudian belum lama ini, Vindes Media juga menyelenggarakan turnamen bulutangkis yang bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ dengan menggandeng komentator bola ternama Valentino Jebret sebagai rival dari Vincent Rompies.

“Salah satu fokus dari Vindes di tahun 2022 adalah menciptakan karya-karya baru di bidang sportainment melalui Vindes Sport,” pungkas CEO Vindes Media, Vincent Rompies, pada acara Konferensi Pers Hari ini, Selasa (08/11/22), di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Kami sudah berhasil mengadakan beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulutangkis dan pada akhir tahun ini kami menutupnya dengan mengadakan Vindes Sport Tiba-Tiba Tenis,” katanya.

Merasa senang berkolaborasi dengan Vindes, Raffi Ahmad mengaku bersikeras untuk menampilkan yang terbaik di ajang ‘Tiba-Tiba Tenis’ Sabtu (12/11/22) mendatang.

Bos dari Rans FC itu mengaku totalitas dalam melakukan persiapan menjelang bertanding dengan Desta Mahendra.

“Gue Latihan serius, gue menunjukkan totalitas itu karena gue menghargai diundang mereka. Jadi di bulan pertama gue latihan seminggu 4 kali, sampai di satu bulan terakhir hampir setiap hari,” jelas Raffi Ahmad.