BrightUp Cup 2022: Rian Ardianto Batal Tampil, Fajar Alfian Punya Gandengan Baru

Rabu, 9 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ikut BrightUp Cup 2022 sebagai pemanasan jelang BWF World Tour Finals, Fajar Alfian bakal menggandeng Pramudya lantaran partnernya, Rian Ardianto, batal tampil. Copyright: © PBSI
Ikut BrightUp Cup 2022 sebagai pemanasan jelang BWF World Tour Finals, Fajar Alfian bakal menggandeng Pramudya lantaran partnernya, Rian Ardianto, batal tampil.

INDOSPORT.COM – Ikut BrightUp Cup 2022 sebagai pemanasan jelang BWF World Tour Finals, Fajar Alfian bakal menggandeng Pramudya lantaran partnernya, Rian Ardianto, batal tampil.

Diketahui, pada 14-18 Desember 2022 di Guangzhou, China, ada turnamen penutup akhir tahun bertajuk BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 juga akan diramaikan para pebulutangkis Indonesia seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menuju BWF World Tour Finals 2022, PBSI bekerjasama dengan BNI 46, menggelar turnamen pemanasan bertajuK BNI BrightUp Cup 2022 pada 10-11 November di Tenis Indoor, Senayan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi peserta yang memeriahkan BNI BrightUp Cup 2022.

Selain itu ada atlet badminton Malaysia seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Ng Tze Yong, hingga Leong Jun Hao. Serta ada Sitthikom Thammasin dari Thailand.

Mereka akan saling bertemu dengan sistem pertandingan 1x24 dengan reli poin. Gelar juara akan ditentukan dengan jumlah kemenangan terbanyak.

Seluruh sektor baik tunggal maupun ganda layak dinantikan oleh badminton lovers melalui promosi gencar dari PBSI selaku penyelenggara.

Salah satunya adalah persaingan sektor ganda putra antara ganda putra Indonesia melawan Malaysia, dari Fajar/Rian dan Bagas/Fikri vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Hanya saja dari update terbaru, Muhammad Rian Ardianto tidak sedang kondisi prima untuk tampil, sementara Soh Wooi Yik cedera. Jadi bisa dipastikan Aaron Chia dan Fajar Alfian akan menggandeng pasangan baru di BrighUp Cup 2022.