Drawing Mini Turnamen BrightUp Cup 2022, Anthony Ginting Ladeni 'Titisan' Lee Chong Wei

Rabu, 9 November 2022 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Drawing mini turnamen BNI BrightUP Cup 2022 jelang BWF World Tour Finals 2022. Salah satunya, Anthony Ginting bertemu titisan Lee Chong Wei, Ng Tz Yong. (Foto: PBSI) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Drawing mini turnamen BNI BrightUP Cup 2022 jelang BWF World Tour Finals 2022. Salah satunya, Anthony Ginting bertemu titisan Lee Chong Wei, Ng Tz Yong. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut drawing mini turnamen bertajuk BNI BrightUP Cup 2022 jelang BWF World Tour Finals 2022. Salah satunya, Anthony Sinisuka Ginting satu grup dengan titisan Lee Chong Wei, Ng Tze Yong.

Dalam rangka persiapan menuju BWF World Tour Finals 2022 pada 14-18 Desember di Guangzhou, China, PBSI menggelar mini turnamen di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, 10-11 November 2022.

Di hari pertama akan memainkan sektor tunggal putra, sementara hari kedua giliran ganda putra yang bertanding. Laga-laga ini terbuka untuk penonton pemegang tiket.

Sejumlah atlet tunggal dan ganda putra akan berpartisipasi, mulai dari Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri.

Ada pula tujuh pebulutangkis tamu yang ikut serta, yaitu Ng Tze Yong, Leong Jun Hao, sang juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), serta Sitthikom Thammasin (Thailand).

Menjelang turnamen tersebut, PBSI melalui unggahan di Instagram pada hari Rabu (09/11/22) merilis drawing atau pembagian grup para pemain untuk nomor tunggal dan ganda.

Nomor tunggal akan dimainkan pada hari Kamis, 10 November 2022. Terdapat dua grup berbeda, di mana para pemain di setiap grup akan saling bertemu satu sama lain.

Sang  pemuncak klasemen masing-masing grup nantinya akan berhadapan di laga final alias untuk menentukan gelar juara tunggal putra.

Grup A dihuni oleh jawara Hylo Open Anthony Sinisuka Ginting dan jawara Malaysia Masters 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Di grup ini juga akan bergabung dengan pemain Malaysia yang dijuluki ‘titisan’ Lee Chong Wei, Ng Tze Yong.