Siti Fadia Digandeng John Terry, Apriyani Rahayu Langsung Healing ke Bali

Jumat, 11 November 2022 19:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Kejadian menarik ketika Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Greysia Polii digandeng legenda Chelsea, John Terry. Sementara Apriyani Rahayu asyik liburan ke Bali. Copyright: © PBSI
Kejadian menarik ketika Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Greysia Polii digandeng legenda Chelsea, John Terry. Sementara Apriyani Rahayu asyik liburan ke Bali.

INDOSPORT.COM – Kejadian menarik ketika Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Greysia Polii digandeng legenda Chelsea, John Terry. Sementara Apriyani Rahayu asyik liburan ke Bali.

Diketahui, legenda klub sepak bola Chelsea, John Terry, berkunjung ke pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/11/22).

John Terry ke PBSI turut ditemani oleh legenda Italia yang pernah bermain di AC Milan, Alessandro Nesta. Kedatangan mereka disambut Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, hingga Greysia Polii.

Kedatangan Alessandro Nesta dan John Terry ke PBSI tersebut sebagai kunjungan balasan saat tim bulutangkis Indonesia dijamu di London saat All England 2022.

Alessandro Nesta dan John Terry melakukan banyak hal di PBSI, mulai dari melihat fasilitas di sana. Sampai akhirnya John Terry menjajal bulutangkis bersama Putri KW, Greysia Polii, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

John Terry pun akan menantang Greysia Polii dan Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk bertanding memeriahkan acara eksebisi PBSI bertajuk BNI BrightUp Cup 2022, Jumat (11/11/22) malam WIB.

“Nanti malam kita akan menggelar game, dan Anda akan berpasangan dengan dia (Siti Fadia Silva Ramadhanti), kamu siap dengan tantangan ini?” kata Greysia Polii.

“Ya, saya terima tantangan itu, saya siap main nanti malam,” jawab John Terry sebagaimana dilansir dari twitter resmi PBSI.

Undangan tantangan dari Greysia Polii tersebut diakhiri dengan momen Siti Fadia Silva Ramadhanti bersalaman dengan John Terry.

Uniknya, di saat Siti Fadia Silva Ramadhanti menggandeng John Terry untuk pertandingan eksebisi, partner aslinya, Apriyani Rahayu, justru sedang healing di Pulau Dewata Bali.