Main Hari Ini! Jadwal dan Link Live Streaming Tiba-tiba Tenis Vindes: Duel Desta vs Raffi Ahmad

Sabtu, 12 November 2022 10:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming ajang Tiba Tiba Tenis (TTT), yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/22) pukul 19.00 WIB. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming ajang Tiba Tiba Tenis (TTT), yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/22) pukul 19.00 WIB. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal dan link live streaming ajang Tiba Tiba Tenis (TTT), yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/22) pukul 19.00 WIB.

Ajang Tiba Tiba Tenis diselenggarakan oleh Vindes Sport, yang diprakarsai oleh dua artist terkenal yakni, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Dalam acara tersebut, akan menyajikan dua pertandingan tenis yang menarik untuk disaksikan oleh penggemar tenis, maupun olahraga.

Pasalnya, Tiba Tiba Tenis akan menggelar dua pertandingan tenis, yang akan mempertemukan artis-artis papan atas Indonesia.

Mengingat, Deddy Mahendra Desta, atau yang lebih dikenal dengan nama Desta, akan berhadapan dengan Raffi Ahmad dalam kategori single.

Sedangkan pertandingan kedua akan menyajikan partai yang mempertemukan Gading Marten/Wulan Gurtino melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Acara Tiba Tiba Tenis bisa disaksikan secara langsung, dengan membeli tiket yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Serta melakukan penukaran tiket pada Sabtu (12/11/22) pukul 14.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan open gate akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

Kendati demikian, untuk para penonton yang tidak bisa hadir, atau menyaksikan ajang Tiba Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan tidak perlu khawatir.

Pasalnya, pihak penyelenggara, Vindes Sport, juga akan menampilkan dua pertandingan tenis melalui melalui link live streaming berikut ini.